2 ‘Amunisi’ Terbaru Pecinta Game Untuk Meningkatkan Performamu

Bermain game saat ini bukanlah lagi sebatas jadi hoby yang isi waktu senggang. Sebagian orang mulai meningkatkan ketertarikan dalam dunia game dengan lebih serius. Untuk tekuni hoby yang satu ini, kehadiran sederet piranti mutakhir jadi hal yang mutlak diperlukan. Terkecuali memberi sensasi bermain game yang lebih mengasyikkan, sensasi bermain juga semakin lebih merasa mengasyikkan.

Th. 2017 layak ditempuh dengan penuh suka ria untuk penggemar game Indonesia. Pasalnya, Lenovo mengenalkan sub-brand paling barunya untuk PC Gaming, yakni Legion by Lenovo. Hal semacam ini jadi bentuk prinsip Lenovo untuk penuhi keperluan beberapa gamers serta memberi pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive.

Berbarengan dengan itu, Lenovo juga keluarkan 2 product paling baru yang bakal memanjakan beberapa penggemar game. Apa sajakah?

Legion Y520

Legion Y520 bakal jadi product flagship awal dari Legion yang bakal masuk ke Indonesia. Gaming laptop yang satu ini mempunyai design ramping, enteng, serta portable di kelasnya. Laptop ini dipersenjatai Intel® Core i7-7700HQ yang membuatnya lebih 12% lebih produktif di banding processor terlebih dulu. Kemampuan situs juga lebih bertambah 12% lewat media engine spesial.

Grafisnya sendiri diperlengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050Ti 4GB DDR5 yang dapat menolong pemakai memainkan game dengan lebih mulus lantaran frame rate yang lebih mumpuni. Kemampuan penyimpanannya juga termasuk raksasa, yakni 1TB ditambah memory 8GB yang bisa di-upgrade sampai 32GB DDR4.

Tidak cuma tawarkan jeroan tangguh, pengalaman nada yang lebih menyeluruh serta riil bikin sensasi bermain game jadi lebih seru. Hal semacam ini dibantu oleh dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium. Laptop ini akan lebih seru lagi untuk beberapa gamers yang sukai tidur sampai larut malam lantaran diperlengkapi keyboard dengan feature lampu belakang. Jarak antar key yang nyaman serta akurat ditanggung memberi kenyamanan sendiri. Legion Y520 diperuntukkan untuk beberapa gamers pemula. Untuk anda yang telah pro, nantikan hadirnya Legion Y720!

Lenovo IdeaCentre AIO Y910

Bukanlah sembarang PC, sebab ini yaitu all in one gaming PC paling baru andalan Lenovo. Desainnya yang menawan di ciptakan untuk kemampuan tinggi. IdeaCentre AIO Y910 memadukan processor gaming, grafis, serta memori yang gahar kedalam satu design display tanpa ada pojok. Ditanggung dapat memberi pengalaman gaming yang mulus serta effortless.

PC game yang satu ini dipersenjatai dengan processor Intel® Core i7 serta grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB sebagai kelas grafis terkuat dari NVIDIA. Kerennya lagi, piranti ini memberi saat loading lebih cepat yang disertai dengan saat lag serta stuttering lebih rendah. Monitornya dibekali dengan QHD ukuran 27 yang mempunyai frame rate sampai 115 FPS.

Speaker Harman Kardon dengan 7. 1 channel Dolby® Audio ikut membekali IdeaCentre AIO Y910. Jadi, tidak cuma dimanjakan dengan pengalaman visual saja, namun juga audio yang menjanjikan. Diluar itu, konektivotas intelijen dari Killer Double Shot Pro menolong Ethernet serta WiFi bekerja kurangi saat lag dengan kirim traffic dengan cara real time di jalur yang lebih cepat. Ditambah memori 16GB, gamer dapat lakukan multitasking tanpa ada masalah. Kemampuan penyimpanannya juga tidak tanggung-tanggung, yakni 2TB.

Dua amunisi terbaru persembahan Lenovo ini dapat buat pengalaman bermain game yang lebih mengasyikkan. Buruan deh upgrade peralatan perang main game anda serta buat performa bertambah dengan product Lenovo pilihanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *