Penginapan Murah – Archipelago International menaikkan jaringan hotel bintang 4 di Propinsi Kepulauan Riau. Dengan brand Aston, operator hotel ini mendatangkan Aston Batam Hotel & Residence yang terdapat di Jl. Sriwijaya No. 1, Kp Pelita, Lubuk Baja, Batam.

Hotel baru ini menggabungkan kemewahan dengan situasi bersahaja, dengan tempat strategis di dekat pusat usaha ataupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence juga tawarkan akses gampang ke Bandara Hang Nadim Airport serta Terminal Feri Harbour. Hotel Murah di Jogja

Aston Batam Hotel & Residence di desain dengan moderen dengan 232 kamar yang terdiri atas empat type : Superior, Deluxe, Family, serta Suite.

Interior kamar hotel type Suite Aston Batam Hotel & Residence.

Aston Batam Hotel diperlengkapi dengan tujuh ruangan meeting dan satu buah ballroom yang menonjolkan sisi moderen serta menawan. Ada Basil Restaurant yang menghidangkan macam sajian lokal serta internasional dan Peppermint Lobby Lounge yang nyaman. Lobby Lounge ini mempunyai rencana Coffe House. General Manager Aston Batam Hotel & Residences, Yanuwar Dedy menyebutkan Aston Batal Hotel di buka dengan parsial atau bertahap.

Lobby Lounge Aston Batam Hotel & Residence.
“Aston Hotel Batam mempunyai 10 lantai. Sekarang ini yang telah di buka untuk pengunjung ada 4 lantai. Setelah itu per dua minggu juga akan siap di buka satu per satu lantainya. Grand Opening dijadwalkan bulan Desember ini, ” tutur Yanuwar Dedy waktu acara konferensi pers di Aston Batam Hotel & Residences, Selasa (12/9).

Soft Opening Aston Batam Hotel & Residence sendiri sudah di gelar pada 9 September 2017 kemarin. Aston Batam Hotel juga meemberikan promo bermalam mulai Rp 658. 000, ++ per malam untuk kamar Deluxe lengkap dengan sarapan. Kamu juga dapat nikmati beragam sarana hotel sampai jaringan internet cepat up to 100 Mbps. Kamu juga dapat memperoleh potongan harga penambahan sampai 15 % dengan memakai aplikasi mobile Archipelago Hotel Membership.

“Selain sarana hotel yang elegan, kami juga memberi suatu hal yang berlainan di F & B outlet yang dipunyai Aston Batam Hotel. Dalam perjalanannya kelak kami mempunyai promo every day 50 persen dari semua jenis menu yang berada di Basil Restaurant. Aston mempunyai chef yang pakar Indonesian Food, ” ucapnya.

Lebih lanjutnya Aston Batam Hotel juga akan diperlengkapi dengan juga kolam renang indoor di lantai 10. Hal semacam ini jadikan Aston Batam yang memiliki kolam renang indoor teratas di Batam. Di lantai 10 ini kelak ada juga sarana gym, serta spa.

Hotel Aston awal di Kota Batam ini, disebutkan oleh Yanuwar Dedy mempunyai kekhasan sendiri dibanding Aston Karimun City Hotel serta Aston Hotel Tanjung Pinang yang lebih dulu ada di Kepulauan Riau.

“Aston Batam ini gabungan pada hotel serta residence. Pengelolaan apartemen ada dibawah Aston Batam Hotel. Ada 247 unit apartemen yang terbagi dalam type studio, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur. Apartemen ini di jual serta dikelola oleh Aston Batam, ” tambah Yanuwar Dedy. Baca Juga : Harga Hotel Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *