8 Fitur Baru Samsung Galaxy S8 Andalan

Samsung sudah resmi menginformasikan smartphone flagship paling barunya, Samsung Galaxy S8 serta S8+ dalam acara bertopik “Unpacked 2017” di David Gaffen Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat Rabu (29/03/2017). Tiap-tiap lini flagship dari Samsung ada, pasti bakal membawa beberapa pergantian dalam soal inovasi serta feature yang satu diantaranya Samsung Galaxy S8 serta S8+ ini. Lantas inovasi apa yang terintegrasi pada Samsung Galaxy S8 serta S8+? Tersebut 8 feature baru yang tersaji pada Samsung Galaxy S8 serta S8+ :

1. Infinity Display, Penampilan Monitor yang Tanpa ada Batas

Samsung Galaxy S8 serta S8+ tampak memukau dengan design monitor yang dimaksud “Infinity Display” yang hampir tanpa ada bezel di segi atas serta bawah dengan segi rasio baru 18. 5 : 9, yang sama juga dengan monitor ‘Univisium’ yang dipakai LG G6. Sisi muka tampak nyaris semuanya didominasi oleh monitor. Ke-2 smartphone ini keduanya sama mempunyai monitor Curved Edge di ke-2 sisinya yang berteknologi Super AMOLED serta beresolusi Quad HD+ 1. 440 x 2. 960 pixel dengan rasio bodi-layar 83%.

2. Force Touch, Navigasi On-screen yang Sensitif

Order Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 serta S8+ sendiri ada dengan menyingkirkan tombol home fisik serta menggantinya dengan tombol virtual soft button hingga pemakainya bisa terhubung tombol Back, Home, serta Recent Apps pada ruang monitor. Oleh Samsung tombol ini diklaim lebih peka dibanding 3D Touch punya Apple.

Pemindai sidik jari diletakkan dibagian belakang handset, pas di samping lensa kamera. Walau sekian, pemakai tetaplah bisa rasakan tanggapan ‘clicky’ saat menghimpit tombol Home, lantaran Samsung menyematkan Haptic Feedback Engine di tombol navigasi on-screen Galaxy S8 serta S8+. Samsung menyebutkan feature ini sebagai ‘Invisible Home Button’.

3. Kamera Selfie yang Lebih Baik

Bila sebagian vendor ramai-ramai membenamkan tehnologi dual camera, tidak sama juga dengan Samsung yang lebih pilih konsentrasi tingkatkan tehnologi Dual Piksel yang bikin autofokus jadi semakin cepat serta presisi. Pergantian terbesarpun di buat untuk kamera menghadap ke depan, serta tak pada kamera belakang. Kamera selfie yang dibekali lensa 8MP dengan bukaan f/1. 7 di mana feature face-detection auto-focus bisa bekerja dengan baik serta cepat. Samsung sendiri menjanjikan software yang tambah baik untuk sisi kamera, dengan built-in HDR model yang bikin performa low-light semakin baik.

Dual Piksel pada kamera belakang Samsung Galaxy S8 serta S8+ dipakai untuk meyakinkan kwalitas gambar yang mengagumkan dalam keadaan minim sinar, zoom serta anti-blur yang di dukung dengan sistem gambar yang ditingkatkan.

4. Fast Face Scanning, Buka Piranti Lebih Mudah

Otentikasi tehnologi Irislah Scanner (Pemindai irislah) serta Facial Recognition (Inginalan Muka) di kamera depan Samsung Galaxy S8 serta S8+ bisa dengan gampang jadi mekanisme default untuk buka smartphone dengan lebih cepat serta gampang. Sesaat feature fingerprint scanner tetaplah ada yang diletakkan dibagian belakang smartphone. Dengan hal tersebut, pemakai bisa pilih feature autentifikasi biometrik yang paling cocok serta nyaman dipakai.

Untuk di ketahui, pemindai irislah yaitu feature yang memakai karakteristik unik dari irislah mata pemakai untuk membuat pola rumit yang bakal menguatkan keamanan piranti.

5. Bixby, Virtual Assistant yang Cerdas serta Canggih

Samsung pada akhirnya sudah mengenalkan asisten virtual sendiri : Bixby. Bixby yaitu asisten digital berbasiskan AI yang dapat pelajari pemakainya, menolong pemakai serta merubah langkah kita memakai smartphone.

Bixby ini dapat dibuktikan lebih cerdas dari sebagian asisten digital lain karena feature seperti support 50 bhs, mengatur pengingat, mencari gambar lewat galeri photo, inginalan objek, inginalan text, serta pengalokasian data di smartphone. Bahkan juga Bixby dapat juga memakai kamera untuk mengetahui serta menerjemahkan teks dengan cara real time serta dapat mengetahui perintah khusus umpamanya, “Tolong unggah photo aku yang terakhir” atau “Barang ini dapat dibeli dimana? ”. Bagaimana tak mutakhir?

6. Dekstop Experience (DeX), Rasakan Sensasi Android Jadi PC

Samsung Galaxy S8 serta S8+ bakal membawa pengalaman baru untuk pemakainya dengan disertakannya aksesories Samsung DeX Station, Docx yang dapat merubah smartphone jadi PC desktop. Dalam pengertian, bukanlah “mengubah” smartphone jadi piranti PC, namun kita dapat buka semua aplikasi di monitor yang semakin besar tanpa ada merubah antarmuka aplikasi smartphone.

Dock ini memanglah memiliki kompatibilitas untuk dikaitkan ke monitor, mouse maupun keyboard sebagai PC untuk tingkatkan produktivitas. Samsung tak meningkatkan feature ini sendirian, perusahaan bekerjasama dengan Adobe serta Microsoft untuk memperoleh aplikasi kustom siap gunakan manfaat mendukung usaha.

7. Yang Awal Memakai Bluetooth 5

Samsung Galaxy S8 didaulat jadi smartphone awal yang menanamkan feature Bluetooth 5. Bluetooth 5 tawarkan kecepatan 2 x tambah baik serta empat kali lebih jauh dari Bluetooth 4. 2, yang artinya koneksi tetap masih tersambung sampai jarak 240 mtr..

Bandwidth dari Bluetooth 5 sendiri juga lebih kuat, hingga sangat mungkin Samsung Galaxy S8 serta S8+ dapat menghubungkan ke-2 headphone sekalian kurun waktu yang berbarengan. Diluar itu, kehadiran 3. 5mm headphone jack juga jadi nilai plus untuk ke-2 smartphone ini, di mana sebagian vendor lain seperti Apple sudah menyingkirkan feature ini pada pirantinya.

8. Baterai yang Aman Digunakan

Tidak ingin tragedi baterai Galaxy Note 7 terulang, Samsung sudah belajar dari pengalaman serta sudah mengambil pendekatan yang lebih konservatif dengan mengaplikasikan sistem 8 langkah kontrol baterai pada Samsung Galaxy S8 serta S8+. Pengujian meliputi X-ray telepon serta keadaan pengujian ekstrim yang memaksa baterai untuk bekerja lebih keras dari waktu keadaan normal.

http://www.temukan.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *