Aple Rilis Warna Merah Perdana iPhone 7

Perusahaan tehnologi Apple tentunya sama dengan buah apel. Tetapi dari beragam rentetan produknya sepanjang bertahun-tahun, belum ada product Apple manapun yang berwarna merah seperti apel. Tetapi pasar smartphone mendadak dikagetkan oleh pengumuman kalau mereka barusan melaunching iPhone 7 serta 7 Plus dengan warna merah!

Mengagetkan lantaran umumnya bila satu brand bakal melaunching smartphone berstatus flagship, beritanya tentu telah wara-wiri di beberapa media serta media sosial. Seperti Samsung yang selekasnya melaunching Galaxy S8 akhir bln. ini. Beragam bocorannya penuhi media usaha serta tehnologi luar negeri serta Indonesia.

Tetapi nampaknya Apple sedikit koar-koar dengan segera menginformasikan versus iPhone 7 warna merah. Tetaplah dengan balutan alumunium pada bodinya, cuma warna saja yang beralih jadi merah menyala. Sudah pasti unik serta memberi kesan elegan. Untuk spesifikasinya tak ada yang tidak sama dengan iPhone 7 yang lain. Apple kesempatan ini betul-betul cuma konsentrasi pada warna. Itu saja, tak lebih.

Seperti ditulis dari The Verge, warna merah iPhone 7 itu dalam rencana kerjasama dengan (RED), satu organisasi non-profit yang beroperasi di sektor kemanusiaan terutama penanggulangan AIDS. “Perilisan iPhone edisi khusus ini yaitu sisi dari kerjasama kami dengan (RED). Kami tak sabar untuk mendistribusikannya pada customer, ” tutur CEO Apple Tim Cook.

Maksud intinya yaitu untuk menggalang dana kampanye. Seperti ditulis dari The Star, CEO (RED) Deborah Sangkan menyebutkan kalau Apple yaitu korporasi paling besar dalam soal sumbangan pada organisasinya yang hingga saat ini terdaftar meraih US$130 juta. Sudah pasti beberapa penjualan iPhone (RED) itu bakal disumbangkan untuk kampanye mensupport penanggulangan AIDS dengan cara global.

Apple seperti di ketahui begitu inovatif bukan sekedar masalah tehnologi, namun juga lifestyle. Pada 2013 lantas mereka melaunching iPhone 5S berwarna emas mengilap serta saat ini seakan jadi warna standard brand smartphone yang menginginkan menyasar customer menengah atas. Lantas pada 2015 lantas Apple melaunching iPhone 6S dengan varian warna rose gold dengan kata lain pink.

Seperti pendahulunya, warna itu jadi trendsetter serta diikuti banyaknya brand smartphone. Tak lupa pada September th. lantas iPhone 7 serta 7 Plus dikenalkan dengan varian warna baru jet black, warna hitam seperti warna pada piranti piano. Lagi-lagi Apple jadi trendsetter masalah warna.

Launching iPhone merah ini terkecuali mengagetkan, juga diluar rutinitas. Terkecuali September, Maret yaitu bln. dimana Apple umumnya melaunching product yang betul-betul baru, seperti th. lantas mereka melaunching iPhone SE. Apple sesungguhnya digembar-gemborkan bakal melaunching iPad Pro versus 10, 5 inci kurun waktu dekat, yang nampaknya tak terealisasi kurun waktu dekat.

Berbarengan dengan iPhone 7 (RED), Apple malah melaunching up-date paling baru dari iPad Air 2, yang saat ini cukup dimaksud iPad saja. Tetaplah memiliki ukuran 9, 7 inci, monitornya lebih jelas dengan processor lebih cepat, seperti ditulis Economic Times. Uniknya Apple jadi turunkan harga nya, dari yang terlebih dulu US$399 untuk kemampuan 32GB, saat ini customer dapat beli dengan US$329 saja.

Dengan harga itu, varian paling standard iPad jadi lebih murah di banding iPad Mini yang mempunyai monitor lebih kecil. Tetapi iPad Mini 4 juga memperoleh pengembangan dengan ada lewat kemampuan baru sebesar 128GB. Harga nya juga lebih murah mulai US$399saja dari yang terlebih dulu US$499. Apple mengeliminasi jenis berkapasitas 32GB yang bernilai US$399.

Terkecuali ketiga product itu, iPhone SE juga memperoleh up-date. Terlebih dulu iPhone memiliki ukuran monitor 4 inci itu ada dengan ukuran 16GB serta 64GB. Saat ini Apple menghapusnya dengan mendatangkan 32GB serta 128GB. Harga nya juga tak beralih.

Walaupun belum ada pengumuman kapan beberapa produk paling baru itu bakal launching dengan cara global, Apple menyebutkan customer di lokasi Amerika Utara dapat memperolehnya akhir Maret ini atau April yang akan datang. Sudah pasti yang paling ditunggu yaitu September kelak, dimana sesuai sama kebiasaan Apple bakal melaunching iPhone paling baru yang ditenggarai dinamakan iPhone 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *