Asus ZenFone 3 Zoom Dengan Kamera Mutahir

Asus diberitakan memanglah bakal meluncurkan smartphone dengan kekuatan mutakhir kian lebih 1, Piranti yang lain terkecuali ZenFone AR ini yaitu

Seperti namanya piranti ini mempunyai keunggulan pada kamera yang termasuk cukuplah mutakhir untuk di tunggulah kehadirannya. ZenFone 3 Zoom mempunyai kamera yang diperlengkapi optical zoom seperti pendahulunya, ZenFone Zoom yang launching th. lantas. Tetapi untuk piranti paling baru ini, Asus akan memberi jalan keluar dual-camera hingga pembesarannya cuma 2. 3x dibanding terlebih dulu 3x.

Ke-2 lensa yang dipunyai oleh ZenFone 3 Zoom bakal bekerja bersama untuk membuat dampak bokeh yang mengaburkan sisi latar belakang sembari melindungi ketajaman konsentrasi pada subyek photo.

Untuk sistem zoom memakai satu lensa 12 MP, sesaat lensa 12 MP yang lain mempunyai spesifikasi wide-angle 1/2. 5 dengan aperture f/1. 7 serta sensor IMX362 buatan Sony. Keduanya mempunyai 1. 4 nm piksel, tersebut dengan kekuatan OIS serta EIS, dan kekuatan merekam video 4K.

Kerennya, smartphone ini mempunyai kecepatan autofokus yang diklaim cuma mengonsumsi saat 0, 03 detik saja, bahkan juga untuk menangkap subyek yang bergerak. Hal semacam ini dapat dikerjakan dengan tiga model konsentrasi tidak sama, Dual Piksel phase detection, laser, dan continuous.

Spesifikasi lain yang dipunyai oleh ZenFone 3 Zoom ini yaitu monitor 5, 5-inci 1080p dengan susunan Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 625, serta baterai berkapasitas 5. 000 mAh. Sayangnya, dengan kecanggihan tehnologi yang dipunyai, piranti ini masihlah bakal launching dengan OS Android 6. 0 Marshmallow di bln. Februari yang akan datang.

Tetapi janganlah kuatir piranti ini kelihatannya akan Up-date Software ke Nougat di saat mendatang, tertarik dengan Piranti ini? ikuti selalu perubahannya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *