Asus Zenfone Live, Bikin Aktivitas Live Streaming Makin Kece

Vendor asal Taiwan, Asus, barusan memboyong dua smartphone paling barunya yakni ZenFone Live serta Zoom S ke Indonesia. Keduanya mengunggulkan camera, namun dengan segmen pasar tidak sama.

Kesempatan ini yang singgah ke meja redaksi Tekno Liputan6. com yaitu Zenfone Live, mengarah pemakai yang suka lakukan live streaming di smartphone, terlebih wanita.

Asus mengklaim, Zenfone Live adalah smartphone awal didunia yang mempunyai feature BeautyLive manfaat membuat cantik muka waktu tengah tayangan segera.

Serunya, feature BeautyLive di smartphone ini bisa diintegrasikan dengan aplikasi yang sediakan service video streaming, seperti Facebook, YouTube, serta Instagram.

Lantas, bagaimana performa dari Zenfone Live. Lebih detilnya, simak penjelasan komplit di bawah ini.

Design Ramping

Zenfone Live mempunyai ketebalan cuma 7, 95 mm serta bobot 120 gr, yang mana termasuk enteng serta tidak tebal. Jadi smartphone yang difokuskan untuk pemakaian live streaming, pasti dua segi itu begitu utama supaya pemakai dapat bebas bereksplorasi.
Penampilan muka Asus Zenfone Live. Liputan6. com/Iskandar

Monitornya memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720), bezel tidak tebal (cuma 2, 36 mm), serta luas keseluruhnya permukaan monitor yang terpakai meraih 75 %. Dengan hal tersebut, pemakai dapat nikmati content video streaming serta bermain gim dengan nyaman.
Penampilan muka Asus Zenfone Live. Liputan6. com/Iskandar

Walau bodinya terbuat dari plastik, tetapi Asus membalut Zenfone Live dengan susunan metalik hingga bodi tampak seperti metal.

Untuk menonjolkan kesan premium, segi bodi smartphone mengambil rencana 2, 5D hingga berupa agak melengkung. Langkah ini dapat bikin smartphone nyaman dalam genggaman, walau dipegang berlama-lama.

Tetapi, konturnya yang teramat halus sesekali bikin piranti gampang lepas dari tangan. Supaya pegangan lebih mantap, kami merekomendasikan untuk melapisi sisi belakang bodi hp dengan casing memiliki tekstur kesat.

Dibagian kanan bodi hp 4G LTE ini anda bakal temukan tombol power yang tersemat manis berbarengan dengan tombol volume. Sesaat audio jack terdapat dibagian atas piranti di bawahnya ada port micro USB serta speaker grill.

Di segi kiri bodi tersemat slot SIM yang bisa menyimpan dua kartu SIM atau pilih satu diantaranya serta memberikan micro USB (sampai 128GB) untuk menaikkan ruangan penyimpanan. Pas dibawah monitornya tersemat tiga soft button tanpa ada LED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *