Asus Zenpower Max PowerBank Badak Bisa Charge Laptop

Power bank jadi bawaan harus pemakai smartphone sekarang ini, tetapi untuk yang mobile yang sering membawa notebook dalam bekerja, Asus mempunyai power bank dengan kemampuan begitu besar yaitu 26. 800mAh.

Ditemukan Powerbank Zenpower Max ini dapat juga isi daya notebook. Dalam website resminya, ZenPower Max, telah mempunyai feature pengecasan cepat, Qualcomm Quick Charge Technology. Tehnologi ini di desain supaya dapat isi baterai lebih cepat di banding charger konvensional umum, dengan prasyarat, piranti bakal di isi baterainya itu juga telah mensupport tehnologi yang sama.

Zenpower Max juga mempunyai bodi yang yang bisa isi notebook serta piranti pandai yang lain sekalian. Piranti ini mempunyai dua feature dua port konektor dengan feature fast charging ditambah dengan port USB tipe-C hingga bisa isi tiga piranti kurun waktu yang berbarengan.

Harga Gadget Terbaik Dan Terlengkap 2017

Asus Zenpower Max dapat mendeteksi piranti yang juga mensupport feature Qualcomm Quick Charge 2. 0 yang umum ada pada gadget yang ditanamkan processor Qualcomm. Saat dua tehnologi yang sama itu tersambung, jadi kecepatan pengisian daya juga segera dimaksimalkan hingga sistem pengecasan juga jadi makin cepat.

Asus Zenpower Max juga mempunyai satu lampu LED yang bisa jadi lampu senter saat diperlukan. Ini membuatnya bisa berperan sebagai sumber sinar dalam keadaan darurat.

Zenpower Max juga mempunyai adapter yang bisa isi piranti itu dengan cepat. Kamu tak memerlukan saat semalaman untuk isi kembali piranti itu sampai penuh. Asus mengklaim ZenPower Max bisa kembali terisi penuh memakai pengecas yang disiapkan kurun waktu 5, 5 jam.

Di Indonesia, Zenpower Max ada dengan cara pre-order lewat gerai-gerai off line mitra distribusi Asus dengan harga Rp1. 5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *