Blackberry Android Aurora Spesifikasi

PT BB Merah Putih yang mengantongi lisensi untuk bikin, pasarkan, serta jual smartphone BlackBerry di Indonesia pada akhirnya dengan cara resmi meluncurkan BlackBerry Aurora pada Ini yaitu smartphone BlackBerry awal yang launching oleh PT BB Merah Putih atas kesepakatan lisensi paling baru mereka dengan BlackBerry Limited di bln. September 2016.
Diambil dari KompasTekno, hp itu terlebih dulu mengedar di website berbelanja Lazada Indonesia pada Kamis (2/3/2017) lantas.
Smartphone itu dipertunjukkan dengan nama BlackBerry Aurora.
” Hp ini tidak cuma hp awal yang di produksi BlackBerry di Indonesia, tetapi juga hp BlackBerry awal yang mempunyai manfaat dual-SIM, ” ucap Stanly Widjaja, Wakil Presiden BB Merah Putih, seperti diambil dari gsmarena. com.

Temukan Harga Tas Dan Koper Terbaik 2017
” Kami berikan selamat pada BB Merah Putih atas BlackBerry Aurora, hp paling baru yang di luncurkan dibawah lisensi software serta dengan jenis yang tunjukkan ‘smart’ pada smartphone. Beberapa customer kami di Indonesia begitu utama untuk BlackBerry. Sambil kami melakukan perbaikan inovasi software, kami suka bisa bekerja bersama dengan BB Merah Putih untuk bikin satu product BlackBerry berkeamanan DNA dengan kwalitas tinggi, ” tutur Alex Thurber, Wakil Presiden Senior serta General Manager dari Mobility Solutions untuk BlackBerry, seperti yang diambil dari Crackberry. com.

Presiden Commisioner BB Merah Putih, Tan Lie Pin, mengharapkan, BlackBerry Aurora ini dapat memperoleh tanggapan positif dari orang-orang.

Dengan ukuran 152 x 76, 8 x 8, 5 mm serta berat 178 gr, system operasi Android 7. 0 Nougat disematkan dalam BlackBerry Aurora.

Hp ini dapat menyingkirkan tombol QWERTY sebagai ciri khasnya.

Ada monitor hitam di bagian depan, hp ini mempunyai skrin memiliki ukuran 5, 5 inci dengan kwalitas resolusi 720p.

Processor BlackBerry Aurora yaitu Snapdragon 425 dengan kecepatan 1. 4 GHz serta baterai 3. 000 mAh.

Diluar itu, hp ini mempunyai RAM 4GB yang di dukung memori 32 GB, dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP.

Diluar Indonesia, pemasaran global BlackBerry Aurora ini dipegang oleh TCL Corp yang berbasiskan di Tiongkok.
Pada pemesanan pra-perilisan, BlackBerry dengan kode nama BBC100-1 ini di bandrol harga Rp 3, 5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *