Candy Crush Buka Lowongan Pekerjaan Loh

Studio gim mobile yang ada di balik Candy Crush, King, meyakinkan diri bakal mendatangkan gim terbaru dari seri Call of Duty versus mobile. Info ini di ketahui dari lowongan pekerjaan yang di buka oleh perusahaan asal Inggris itu.

Ditulis laman Business Insider, Minggu (9/4/2017), lewat website resminya, King tengah buka empat lowongan yang diperuntukkan untuk mengerjakan gim yang akrab dikatakan sebagai CoD itu.

Lowongan itu diperuntukkan untuk posisi Art Director, Level Designer, Senior Systems Designer, serta Senior UX/UI Designer.

” Tim yang dihimpun bakal mengerjakan satu diantara franchise gim paling ikonik selama hidup : Call of Duty, yang diperuntukkan untuk piranti mobile. Ini yaitu peluang langka serta menantang, ” catat perusahaan tersebut di situsnya.

Tim yang dibuat ini bakal diletakkan di Stokholm, Swedia serta King tawarkan relokasi penuh termasuk juga support Visa. Sayangnya, tidak banyak info yang disibak dalam pengumuman itu.

King cuma menyebutkan pendekatan yang dikerjakan pengembang yaitu untuk bikin pengalaman bermain yang otentik, sekalian tampak lebih fresh serta gampang dibuka.

Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Sebagai info, King saat ini sesungguhnya sudah dipunyai oleh Activision Blizzard yang di kenal sebagai pengembang Call of Duty. Akuisisi itu dikerjakan pada November 2015 dengan nilai meraih US$ 5, 9 miliar.

Sesudah akuisisi, King tidak pernah melahirkan gim baru serta cuma melanjutkan portofolio gim yang masihlah ada. Karena itu, proyek gim Call of Duty ini bakal jadi proyek besar perdana yang dibesut oleh King.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *