Foodish Market, Perlu Anda Coba !

Berjualan di toko atau kios mulai ditinggalkan saat ini. Beberapa penjual lebih memercayakan website on-line untuk melakukan bisnis. Demikian halnya untuk anak muda dapat dengan cepat buka pasar lewat media digital. Seperti yang dikerjakan siswa di Purwadhika Startup and Coding School. Mereka jadi wiraswastawan tehnologi baru yang selalu bermunculan.

Satu diantaranya Foodish Market. Satu pasar on-line ini memberi wadah untuk siapapun yang hoby masak serta menginginkan jualan namun susah mencari tempat pemasarannya. Mereka ada dengan tehnologi digital untuk siapapun yang menyimpan perhatian pada industri kuliner.

” Umpamanya ibu-ibu aktivitas arisan atau lagi th. namun malas masak. Dapat pesan di kami hingga 30 hari ke depan. Bila ojek on-line kan hari ini bila kami dapat pesan dahulu lantas sepanjang 30 hari ke depan, ” kata CEO Foodish Market, Aarin Christoper di BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (16/3).

Dia menggandeng pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang masihlah pemula atau belum eksisting supaya beberapa ibu rumah-tangga terutama peroleh pendapatan. Aaron menerangkan beberapa ibu rumah-tangga dapat sembari memasak, berjualan, tanpa ada mesti keluarkan resiko dengan modal yang besar. Dia mengincar generasi milenial jaman saat ini yang malas masak serta tinggal pesan bila menginginkan makan.

” Bila buka kios kan mahal. Resikonya gede. Basis on-line tanpa ada takut rugi, kami juga buka layanan untuk branding serta fotografi makanannya agar dapat ngiler siapapun yang lihat fotonya. Kami kerja sama juga dengan pihak ketiga untuk delivery, ” ungkap Aaron.

Lalu wiraswastawan digital startup yang lain yaitu Hobynesia. Basis on-line ini menyasar hoby orang-orang yang senantiasa ikhlas keluarkan kocek berapakah saja untuk lakukan hoby yang disuka.

” Kebanyakan orang tentu miliki hoby. Untuk hoby semuanya tentu begitu setia. Umpamanya orang sukai batu juga tentu keluarin berapakah saja biayanya, kami gunakan kesempatan ini, ” kata Co Founder Hobynesia, Steven Armandho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *