Halaman Google Play Store Kosong di Android? Mungkin Ini Sebabnya

Apakah Kamu terasa ada yang aneh dari Google Now atau Google Play Store? Bila ya, Kamu tidak sendiri. Sebagian pemakai hp Android melaporkan hal sama lewat komunitas on-line Reddit serta Google Play Help.

Nampaknya Google tengah lakukan pengujian feature baru atau upgrade yang berimbas eror pada dua servicenya itu yang tidak dapat digunakan. Pengujian feature baru sebelumnya launching resmi ini sering dimaksud “server-side test”.

Cuma beberapa kecil pemakai yang jadikan sampel untuk server-side test. Karena itu, yang rasakan Google Now serta Google Play Store tidak berperan seperti harusnya juga tidak banyak.

Sejatinya, beberapa orang yang didapatkan peluang awal menjajal feature baru atau upgrade dari Google dapat disebut mujur. Tetapi bila ada resiko seperti yang berlangsung saat ini, mereka juga yang perlu merasakannya.

Mengenai eror pada Google Play Store berupa homepage yang kosong dengan kata lain blank, seperti dilaporkan AndroidAuthority serta dikumpulkan KompasTekno, Selasa (9/5/2017).

Pemakai tetaplah dapat mencari aplikasi lewat search bar, meng-install, ataupun memperbarui aplikasi spesifik. Cuma saja, penampilan depan yang harusnya ramai bakal terlihat kosong serta untuk beberapa orang pasti menjengkelkan.

Disamping itu, pada Google Now, eror lebih serius. Service itu betul-betul tidak berperan, dimana info yang didapatkan tidak sesuai sama yang harusnya.

Sebagian pemakai menyampaikan sudah temukan jalan keluar untuk eror itu. Mereka mesti menghapus data pada Google Search serta menghapus pembaruan Google Now untuk lalu di-install lagi.

Google sendiri belum mulai bicara masalah eror pada servicenya yang menerpa sebagian pemakai. Untuk lihat komunitas dari beberapa pemakai, Kamu dapat buka tautan ini serta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *