HomeTeknoGadget Smartphone dengan Snapdragon 835

Qualcomm masihlah tutup rapat-rapat info tentang smartphone awal yang ditenagai oleh processor paling barunya, yaitu Snapdragon 835.

Hal semacam ini sekian lantaran kiprah perdana Snapdragon 835 malah pada kacamata Augmented Reality (AR). Piranti bernama R-8 serta R-9 itu dibesut oleh Ousterhout Design Grup (ODM).

Pada Tekno Liputan. com, Jumat (6/1/2017) saat setempat, Qualcomm meyakinkan kalau smartphone perdana yang diotaki dengan Snapdragon 835 bakal siap ada pada th. ini.

” Kami tak dapat memaparkan vendor smartphone mana yang bakal menggunakan Snapdragon 835. Namun, kami dapat yakinkan smartphone ini bakal ada semester I 2017, ” tutur Cisco Cheng, Director Marketing Qualcomm waktu media sesi di Consumer Electronic Show (CES), Las Vegas.

Menurut info yang mengedar, Xiaomi Mi 6 akan jadi smartphone awal dengan Snapdragon 835. Hal semacam ini berdasar pada spekulasi dari seseorang analis, Kevin Wang.

Mengenai Xiaomi Mi 6 disebut-sebut bakal jalan di Android Nougat 7. 0 atau 7. 1 dengan MIUI 9, dengan display 2, 5D curved serta RAM 6GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *