HTC 10 EVO Resmi Dipasarkan 2017

Smartphone terbaru yang disiapkan HTC untuk meneruskan perjuangan dari HTC M9+ yang rilis pada th. 2015 lalu. Smarphone ini ada dengan berbekal spesifikasi yang lebih mumpuni pada pendahulunya HTC M9+, semacam monitor mempunyai ukuran 5. 5 inchi, resolusi full HD 1080p. Selain itu HTC 10 Evo ini menawarkan sistem oprasi terbaru saat ini dengan Android OS 7. 0 Naugat. Dan yang lebih menariknya lagi HTC 10 Evo didukung dengan kemampuan fotografi yang demikian tinggi dengan bekal kamera paling penting 18MP, Phase Detection Autofocus, Dual-LED Flash dan kamera depan 8MP yang demikian sempurna untuk emngabadikan momen selfie terlebih kamu. HTC 10 Evo

HTC dikabarkan akan selekasnya melaunching smartphone paling barunya yang akan berkompetisi dikelas menengah keatas, smartphone terbaru ini bernama HTC 10 evo. HTC 10 evo ada dengan spesifikasi dan fitur yang demikian mengagumkan, smartphone ini masuk dalam kelas flagship, walau demikian dapur pacu nya dibekali dengan chipset yang sudah sedikit jadul yakni Qualcom MSM8994 Snapdragon 810 yang dimaksud pendahulu dari Snapdragon 820, walau demikian performa nya pastinya akan demikian gahar terutama chipset powerfull itu sudah terintegrasi dengan processor Octa-core (4×1. 5 GHz Cortex-A53 & 4×2. 0 GHz Cortex-A57) sampai akan demikian gahar.

Kemampuan dapur pacu nya akan demikian memuaskan untuk aktivitas gaming, game yang ketikponsel lovers maiankan akan jalan begitu lancar, bukan hanya akan jalan begitu lancar game itu dapat juga terlihat dengan grafis memukau lantaran GPU Adreno 430. Kemampuan multitasking HTC 10 evo bakal demikian responsif lantaran memory RAM berkapasitas 3 GB. Harga HTC 10 evo kesempatan akan dibandrol mahal namun smartphone ini sudah akan menggerakkan OS Android Nougat yang memiliki begitu banyak kelebihan.

Beralih kesektor dapu pacu HTC 10 Evo ini didukung dengan peforma yang demikian gahar dengan dukungan CPU Octa-core 2. 0GHz, Chip Snapdragon 810 yang disongkong RAM 3GB. Dan yang menariknya lagi dari HTC 10 Evo ditemukan sudah dibekali USB Type-C yang dapat mentranfer data yang sangat cepat. Nah bagaimana demikian menarik bukan? Itu spesifikasi HTC 10 Evo sedetailnya dibawah ini… Kembali meramaikan pasar Gadget indoensia dengan gosip munculnya HTC 10 Evo. Ponsel ini memiliki kemampuan paling wahid, Gosip itu kami kutip dari GSMArena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *