Huawei P10 Resmi akan Dipasarkan Di Indonesia 2017

Smartphone flaghsip Huawei P9 yang memakai dual-camera Leica sudah resmi di jual pada bln. Desember 2016 ini. Dapat disebut product yang satu ini memperoleh tanggapan positif di Indonesia. Setelah itu, Huawei bakal konsentrasi untuk dapat membawa smartphone penerusnya, yaitu Huawei P10, ke tanah air dengan cara pas saat di th. 2017 yang akan datang.

Walau Huawei P10 masihlah diperkembang, tetapi bocoran tentang design bentuk serta spesifikasi hardware yang dipunyainya sudah banyak nampak di internet. Menurut berita yang ada dari account Weibo punya @reviewer_Well, smartphone ini bakal memakai monitor lengkung di ke-2 sisinya seperti Huawei Mate 9 Pro, Samsung Galaxy S7 Edge, serta Xiaomi Mi Note 2.

Harga Samsung Galaxy 2017

Tidak sama dengan Huawei P9, product paling baru ini bakal mempunyai sensor fingerprint dibagian depan. Diluar itu, Huawei P10 bakal mempunyai feature wireless charging yang sangat mungkin pemakainya bisa isi daya smartphone tanpa ada butuh memakai kabel. Dapat disebut Huawei P10 bakal jadi smartphone awal Huawei yang memakai feature ini.

Piranti ini akan mempunyai dual-camera paling utama yang bekerja sama juga dengan Leica serta bodi yang dibalut dengan bahan metal. Sayangnya belum ada info tentang spesifikasi hardware serta harga yang bakal dipunyai oleh Huawei P10. Tetapi yang tentu smartphone ini bakal mempunyai performa serta kamera Leica yang semakin bagus dibanding Huawei P9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *