Huawei P10 Spesifikasi Resmi

Huawei P10 telah diberitakan di beberapa jenis website on-line untuk berita paling barunya. Nah berita satu ini smartphone Huawei P10 mempunyai kelengkapan spesifikasi yang sudah dibeberkan. Untuk jadwal peluncuran smartphone Huawei P10 belum di ketahui selanjutnya serta saat ini masihlah berstatus isu.

Smartphone Huawei P10 memberi spesifikasi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang lebih berkwalitas itu. Di ketahui juga smartphone ini mempunyai dua versus slot SIM ada yang Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang memberi support lebih berkwalitas itu.

Type monitor smartphone Huawei P10 mengaplikasikan support IPS NEO LCD dengan monitor sentuh penuh serta ada 16 juta warna yang makin berkwalitas. Ukuran monitor pada smartphone Huawei P10 mempunyai lebar 5. 5 inchi serta mempunyai resolusi monitor dengan ukuran 1440 x 2550 piksel dan mengaplikasikan kerapatan monitor 534 ppi piksel yang lebih berkwalitas.

Tidak ketinggal juga untuk pelindung monitor Huawei P10 telah memakai Corning Gorilla Glass dan user Interface Emotion UI 5. 0. Smartphone Huawei P10 juga memberi system operasi yang mensupport Android paling baru Versus 7. 0 Nougat dan ada chipset HiSilicon Kirin 960 yang lebih berkwalitas.

Processor yang diaplikasikan dalam smartphone Huawei P10 sudah mensupport ada Octa Core dengan kecepatan 4×2. 4GHz Cortex-A73 & 4×1. 8GHz Cortex-A53 yang lebih berkwalitas itu. Dalam smartphone Huawei P10 ada support GPU Mali G71 MP8 yang lebih berkwalitas itu.

Memori internal yang dipunyai smartphone Huawei P10 memberi support kemampuan 64GB, 4GB RAM atau 128GB, 6GB RAM yang lebih berkwalitas itu. Smartphone Huawei P10 memberi support memori eksternal dengan optimal kemampuan MicroSD 256GB dan dapat memakai slot SIM 2.

Smartphone Huawei P10 juga telah mengaplikasikan kamera belakang dengan resolusi Dual 12MP dan ada support feature Leica optics, phase detection autofocus, dual LED Flash yang lebih optimal. Tidak cukup itu saja, smartphone Huawei P10 juga sudah mensupport kamera selfie dengan resolusi 8MP yang lebih berkwalitas itu.

Smartphone ini dapat telah mensupport ada feature WIFI, Bluetooth v5. 0, GPS, NFC, USB Tipe-C, Fingerprint sensors, fast batterai charging yang lebih berkwalitas itu. Sayang sekali untuk smartphone Huawei P10 belum di ketahui daya tampung baterai yang bakal diaplikasikan dalam smartphone ini. Harga smartphone Huawei P10 juga belum di ketahui lebih detil lantaran smartphone ini belum launching dengan cara resmi serta belum diperjualbelikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *