Indosat Ooredoo jalin kerja sama dengan PayPro permudah pembayaran

Indosat Ooredoo merajut kerja sama juga dengan mitra penyedia service keuangan serta transaksi digital untuk mendatangkan PayPro. PayPro yaitu service digital modern untuk lakukan pembayaran transaksi harian dengan aman, gampang, serta handal yang di terima dengan cara luas dari mulai transportasi, berbelanja harian, pembayaran listrik, sampai pengiriman duit lewat hp.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa nikmati keringanan service PayPro tanpa ada butuh kartu credit atau transfer lewat bank. Kian lebih itu, pelanggan bakal memperoleh cashback 20 % saat lakukan transaksi dengan PayPro, serta bisa lakukan isi lagi saldo PayPro di beberapa ribu outlet IM3 Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa lakukan pembayaran memakai PayPro cuma dengan menghimpit *123*4# dari hp mereka untuk membayar beragam keperluan harian seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, serta pengiriman duit. Sepanjang periode promo, pelanggan IM3 Ooredoo bakal terima cashback 20 % waktu belanja di Alfamart serta Indomaret, pembayaran maupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman duit, pembelian Voucher Grab, serta waktu isi lagi saldo stiker PayPro untuk Commuter Line.

Cashback bisa di terima pelanggan sampai Rp50. 000 per transaksi, serta berlaku untuk 3 transaksi dalam 1 hari. Diluar itu, pelanggan akan terima penambahan potongan harga 20 % dari Grab waktu beli Voucher Grab yang bisa dipakai untuk service GrabBike serta GrabCar, ini bermakna pelanggan IM3 Ooredoo bisa nikmati penghematan sebesar 40 % waktu mereka membayar GrabBike serta GrabCar memakai PayPro.

” Pelanggan IM3 Ooredoo bisa dengan gampang lakukan transaksi harian yang diperlukan dengan cara mobile, seperti pembayaran transportasi Commuter Line serta Grab, berbelanja di Alfamart serta Indomaret. Pelanggan bakal memperoleh cashback 20 % waktu lakukan transaksi dengan PayPro, tutur Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo dalam keterangannya.

Service awal bakal di luncurkan di Jabodetabek serta dilanjutkan ke tingkat nasional sampai akhir th..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *