Kelemahan Bixby Adalah Belum Mendukung Perintah Suara Saat Pertama Rilis

Dalam satu pernyataan yang didapatkan pada The Verge Selasa, 11 April 2017, Samsung mengaku kalau feature ingindalian nada dari Bixby akan tidak siap pada waktunya saat piranti itu di kirim ke customer AS pada 21 April.

Demikian sebaliknya, yang memiliki S8 mesti menanti pembaruan satu piranti lunak yang bakal launching akhir musim semi ini.

Samsung sudah berupaya keras untuk memposisikan asisten Bixby sebagai pusat automatis dari Galaxy S8 baru. Perusahaan itu bahkan juga sediakan tombol spesial di hp itu cuma untuk peluncurannya.

“Fitur paling utama dari Bixby, termasuk juga Vision, Home, serta Reminder, bakal ada dengan peluncuran global dari Samsung Galaxy S8 pada tanggal 21 April. Bixby Voice bakal ada di AS pada Galaxy S8 lalu di musim semi ini, ” tutur pernyataan Samsung.

Jadi, yang memiliki S8 baru cuma akan memakai feature kamera augmented reality Bixby, dimaksud Bixby Vision, serta akses panel “Home”, yang pada intinya adalah panel widget. Kamu akan bisa mengatur pengingat.

Aspek pembeda paling besar pada software Samsung serta Siri atau Google Assistant yaitu kekuatan Bixby untuk lakukan beberapa pekerjaan yang lebih manual atas nama Kamu, seperti mengedit photo enteng atau bikin serta kirim e-mail.

“Apa juga yang dapat Kamu kerjakan dengan sentuhan, bisa Kamu kerjakan dengan suara” yaitu perkataan perwakilan Samsung mengenai Bixby mendekati, sepanjang, serta sesudah acara peluncuran S8 bln. lantas.

Bixby diposisikan sebagai menambahkan paling utama ke-2 dalam deretan Galaxy S8 sepanjang peluncuran, sesudah monitor minim bezel dari S8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *