Mediatek Siapkan Processor 12 Inti

Tak dapat disangkal kalau didunia gadget, umumnya chipset Qualcomm mempunyai performa diatas chipset buatan MediaTek. Diluar itu, Qualcomm Snapadragon juga seringkali digunakan pada smartphone kelas menegah ke atas sebagai andalan banyak vendor besar.

Namun kelihatannya hal semacam itu bakal beralih. Satu diantara media China, MyDrivers menyampaikan kalau MediaTek sekarang ini tengah mempersiapkan surprise dengan bikin processor berinti 10-12. Bila processor itu dikenalkan th. ini, jadi di pastikan MediaTek bakal menyalip Qualcomm yang sekarang ini masihlah bergelut di processor Octa-core.

Pastinya bakal terdapat beberapa pihak yang mengharapkan MediaTek selekasnya merampungkan processor itu, terlebih beberapa customer gadget android kelas entry level serta menengah. Ini lantaran dengan hadirnya processor dari MediaTek itu, jadi besar kemungkinan pasar smartphone bakal dihiasi dengan gadget murah yang di dukung processor deca (10 inti) serta processor dodeca (12 inti).

Prosesor-prosesor MediaTek memanglah populer nyaris senantiasa menguatkan smartphone murah hingga hadirnya bebrapa processor itu begitu dinantikan.

Walau pengembangan processor memerlukan saat yang cukup lama, bahkan juga sampai bertahun-tahun. Namun kehadirkan processor deca serta dodeca dari Mediatek ini kelihatannya akan tidak sepanjang itu mengingat Mediatek sendiri sudah meningkatkan processor itu dengan cara rahasia.

Pastinya tak ada hal yang dapat kita kerjakan terkecuali menanti hadirnya processor tersebut di pasar smartphone global. Untuk sekarang ini, beberapa customer mesti senang dengan beragam type smartphone baru yang diperkuat processor paling baru dari Qualcomm, seperti Snapadragon 810 serta Snapadragon 615 yang memanglah di desain untuk menguatkan gadget kelas menengah ke atas.

Temukan Berita Lainya di : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *