Microsoft Mampu Ungguli Apple Dalam Hal Ini

Microsoft termasuk terlambat untuk bermain dalam perang tablet dalam satu tahun lebih paling akhir. Tetapi, survey baru J. D Power tunjukkan, Microsoft dapat menggeser Apple dengan score agregat 855-849 (dari 1. 000) untuk memenangkan penghargaan atas Kenikmatan Tablet di Amerika Serikat.

J. D. Power lakukan survey pada sebagian industri serta bidang berkaitan kenikmatan, yang disurvei yang memiliki tablet akhir th. lantas. Yang memiliki tablet Surface melaporkan kenikmatan keseluruhnya yang lebih tinggi dengan feature serta ‘faktor styling serta desain’.

” Ini (Microsoft) piranti tablet dapat seperti banyak laptop, tetapi mereka masihlah dapat berperan sebagai tablet standard. Fleksibilitas ini adalah pusat daya tarik serta kesuksesan mereka, ” kata Jeff Conklin, Wakil Presiden Industri Layanan di J. D. Power dalam rilisnya, ditulis dari laman Mashable.

Tablet Microsoft, yang umumnya orang memakai dengan opsional 129 USD Tipe Cover serta termasuk juga Surface Pen, peroleh nilai tinggi untuk konektivitas internet, ketersediaan aksesori yang mensupport, pilihan input serta output, dan penyimpanan internal. Mereka yang disurvei juga memberikan pujian pada software pra-instal, berita baik untuk Windows 10, system operasi pada Surface.

” Ini satu prestasi untuk menaklukkan Apple pada tiap-tiap metrik kenikmatan, serta ini menguatkan kalau Microsoft Surface yaitu real deal, ” kata Patrick Moorhead, Presiden serta Principal Analyst untuk Moor Insights & Strategy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *