Motorola Z, Proyektor dan Smartphone Yang Menjadi Satu

Motorola melaunching varian paling baru mereka Moto Z dalam Gadget Invasion Week (GIW) 2017 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Terkecuali mengusung jargon sebagai smartphone tertipis didunia, mereka juga menyematkan feature baru, yaitu sangat mungkin handphone itu dipakai sebagai projector.

” Nah disini tinggal dengan Moto Z itu ada namanya Insta-Share Projector, dimana langkahnya itu tinggal tempel lagi di belakangnya (handphone) lalu dia bakal ke project sendiri, ” kata Manajer Lenovo Anvid Erdian di tempat.

Dia menerangkan, karenanya ada feature ini. Jadi sangat mungkin orang-orang yang sering lakukan presentasi, tidak butuh lagi direpotkan dengan projector.

” HP ini dapat jadi projector juga langkahnya mudah jadi semua tinggal tempel di belakang HP, jadi umpamanya kita ingin presentasi, dahulu mesti ada laptop ya kan, atau mencari proyektor yang dapat dibawa kemana mana itu repot ya, ” selesainya.

Moto Z dibekali dengan spesifikasi monitor 5, 5 inci QHD (1. 440 x 2. 560), chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, kamera belakang 13 megapixel, kamera depan 5 megapiksel, serta baterai 2. 600 mAh. Baca Juga : Harga Sembako

Moto Z sendiri di bandrol dengan harga Rp 8. 499. 000. Sedang untuk Moto Z + JBL SoundBoost Speaker : Rp 9. 999. 000, untuk Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera : Rp 11. 999. 000, serta untuk Moto Z + Insta-share Projector : Rp 12. 999. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *