MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G, Opsi Baik untuk Pengguna VGA Lawas

Bln. April lantas AMD kembali melaunching deretan kartu grafis barunya yakni Radeon RX 500 Series. Deretan kartu grafis yang banyak juga dikatakan sebagai Polaris Refresh ini memanglah masih tetap mempunyai kedekatan dengan deretan kartu grafis RX 400 Series.

Ia masih tetap memakai GPU polaris, tetapi tampak dengan clock speed yang lebih tinggi. Tak heran bila AMD juga menyebutkan kartu grafis ini sebagai pilihan untuk mereka yang menginginkan lakukan upgrade kartu grafisnya dari versus sebelumnya RX 400 Series.

Satu diantara kartu grafis RX 500 Series yang tertinggi yaitu MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G. Bila Kamu selalu memonitor Metrotvnews. com, dari namanya semestinya Kamu dapat menebak bakal jadi apa kartu grafis ini. Ya, ia benar-benar sangat serupa dengan kartu grafis MSI Radeon RX 480 Gaming X 8G. Bisa disebut kartu grafis ini adalah pengembangan dari pendahunya itu.

MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G dibekali dengan system pendingin spesial yang memakai dua kipas dan design bodi dengan gabungan warna hitam-merah. Di bodinya, ada juga RGB LED yang sudah pasti dapat dikustomisasi sesuai sama hasrat Kamu.

Terkecuali dapat pilih warnanya, Kamu juga dapat pilih sebagian model penampilan yang sudah disiapkan untuk RGB LED pada Radeon RX 580 Gaming X 8G. Sebagian model penampilan tersebut di antaranya yaitu Breath, Pulse, sampai model yang dapat beradaptasi dengan musik yang tengah diputar.

Kartu grafis ini dapat masih tetap dibekali dengan system pendingin dua kipas yang diberi nama TWIN FROZR VI. System pendingin itu memakai kipas spesial bernama TORX 2. 0 yang sudah diperlengkapi dengan tehnologi double fan bearing, hingga kipas bisa jalan optimal dengan nada yg tidak bising. Bahkan juga kesempatan ini tingkat kebisingannya lebih rendah dari RX 480 Gaming X 8G.

Kipas TORX 2. 0 juga tampak mempunyai jumlah baling-baling semakin banyak dari kipas kartu grafis biasanya. Bila diliat lebih cermat lagi, kipas itu juga mempunyai design permukaan spesial yang diklaim dapat membuahkan aliran hawa 22 % tambah baik.

Sebagai penambahan, Radeon RX 580 Gaming X 8G ada dengan komponen paling baik dari MSI dengan standard Military Class 4. Sebagian komponen premium yang dipakai di kartu grafis ini yaitu HI-C CAPs, Super Ferrite Chokes, serta Japanese Solid Caps. MSI juga memberikan backplate pada kartu grafis ini hingga Radeon RX 580 Gaming X 8G tampak makin kukuh.

Bagaimana dengan performanya?

Bila diliat dari performa ” mentahnya “, MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G mempunyai penambahan performa yang cukup penting dari RX 480 Reference. Ketidaksamaan performanya pada pengujian memakai 3DMark Fire Strike bahkan juga nyaris meraih 2000 poin. Walau sekian, pengujian didalam game berkata lain.

Sebagian game yang memanglah di dukung segera oleh NVIDIA seperti The Witcher 3 serta Ghost Recon : Wildlands, tampak dengan performa yang lebih rendah dari RX 480 reference. Walau ketidaksamaannya tak penting, ini mengisyaratkan driver Radeon Software (yang dipakai waktu kami lakukan pengujian) masih tetap belum tampak dengan baik bila dipadukan dengan kartu grafis RX 580. Daftar Harga Komputer

Kesimpulan

Lihat feature yang di tawarkan, MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G tampak umum saja karna sama dengan pendahulunya. Performa mentahnya memanglah cukup menjanjikan, tetapi sampai paling akhir kami menguji kartu grafis ini, performa didalam gamenya masih tetap tampak belum prima. Hardware Komputer

Mengkonsumsi daya kartu grafis ini dapat semakin besar dari RX 480 hingga bikin Kamu yang sudah memakai RX 480 tak mempunyai argumen untuk lakukan upgrade. Sesaat untuk Kamu yang masih tetap memakai kartu grafis berusia kian lebih 3 th. serta merencanakan untuk lakukan upgrade, MSI Radeon RX 580 Gaming X 8G dapat diperhitungkan sebagai pilihan. Baca Juga Harga Alat Komputer : https://hargaalatkomputer.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *