Punya Model Bisnis Baru, Twitter Ikut Tiru Snapchat

Twitter bakal mengenalkan type iklan baru dalam situsnya. Type iklan ini nampaknya di inspirasi dari iklan yang ada pada Snapchat.

Twitter Moments, himpunan tweet yang terkurasi dari beragam akun — dari mulai akun merk hingga pemakai umum — saat ini akan menghadirkan iklan, tutur juru bicara Twitter dalam acara #Twitter4News yang diselenggarakan di Dubai, seperti yang dijelaskan oleh Mashable.

Iklan ini bakal nampak berbentuk ” video vertikal “, sama dengan iklan berdurasi 10 detik yang umum Kamu saksikan pada Snapchat atau Instagram Stories. Sayangnya, waktu di tanya berkaitan hal semacam ini, Twitter tak selekasnya menjawab.

Dahulu, video vertikal dikira sebagai tabu. Tetapi, saat ini, format video itu makin di terima di kelompok kreator serta pengiklan. Memanglah, format itu bikin pekerjaan beberapa pengiklan jadi sedikit lebih susah, karna saat ini mereka tak akan dapat memasukkan iklan 30 detik yang mereka bikin pada tv.

Walau demikian, Snapchat sukses bikin format video vertikal jadi popular, baik di kelompok customer ataupun pengiklan.

Dengan ketentuan ini, Twitter mengharapkan mereka akan menarik semakin banyak pengiklan untuk beriklan di basis mereka. Perusahaan sosial media itu menginginkan memperoleh keuntungan pada akhir th. ini. Disamping itu, satu diantara usaha Twitter untuk menarik pemakai yaitu mengajak media besar untuk menyiarkan content video tanpa ada henti.

Diluar itu, Twitter juga meluncurkan Twitter Lite, yang bisa menghemat data sampai 70 %. Versus Lite itu diperuntukkan untuk beberapa pemakai Twitter di negara-negara berkembang, yang begitu perduli bakal besar paket data yang dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *