Punya Warna Baru, Honor 9 Tampil Mirip Huawei P10

Sesudah mengedar photo awal, saat ini photo paling baru yang diklaim sebagai Honor 9 kembali mengedar. Pada photo paling barunya, smartphone penerus Honor 8 ini tampak dengan warna baru yakni ungu muda serta bezel warna putih.

Menurut GSM Arena, photo paling baru itu juga menghadirkan sisi belakang piranti berlapis kaca berlekuk dibagian pinggir, dan kaca sedikit berlekuk pada pinggir sisi depan pada monitor. Pada photo terlebih dulu, dipertunjukkan layout tombol, kamera serta sensor di bagian depan.

Layout yang dipertunjukkan photo terlebih dulu tampak nyaris sama dengan Honor 8, yang ada dalam warna biru. Honor 9 juga dikatakan sebagai versus lebih terjangkau dari Honor 8, walau beberapa pihak awalannya memiliki pendapat kalau Honor 8 Pro sebagai Honor 9.

Diluar itu, smartphone ini dibekali penyusunan dual kamera dengan laser autofokus serta lampu flash LED ganda. Photo bocoran ini tunjukkan kalau Huawei mengambil keputusan untuk kembalikan kehadiran tombol Home dengan sematan pemindai sidik jari pada Honor 9.

Sisi belakang piranti Honor 9 tampak sama dengan design yang diusung oleh Xiaomi Mi 6. Tetapi, photo itu ada dengan resolusi termasuk rendah, hingga nomor jenis masihlah bisa di baca walau sudah di-zoom in.

Sebagai info, Honor 8 diumumkan pada bln. Agustus th. lantas, hingga undangan acara peluncuran Honor 9 diprediksikan bakal mulai diedarkan pada bln. Juli, serta bakal diumumkan pada bln. yang sama th. ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *