Rumor iPhone 8 Terpanas Tombol Home Dihilangkan

Th. 2017 yaitu th. yang sangat dinanti-nantikan oleh Apple Fan Boy (sebutan untuk pengagum berat semuanya product Apple). Bagaimana tidak, product Apple paling baru si iPhone 8 diberitakan akan resmi launching th. ini.

Walau tidak ada info resmi dari Apple, isu berkaitan product baru itu juga ramai diperbincangkan di jagat maya. Tidak sedikit juga dari sebagian isu itu yang siap buat Apple Fan Boy ‘mati’ penasaran. Nah, di kesempatan ini redaksi IDNtimes bakal merangkumkan sebagian isu menarik dari iPhone 8 yang siap buat anda beberapa Apple Fan Boy penasaran setelah.

1. Ada dalam 3 varian, satu varian bakal mengusung codenamed ” Ferari ”

Berdasarkan analisa dari KGI Securities, Apple memanglah dilaporkan bakal melaunching tiga varian iPhone 8 th. ini. Jenis awal diperlengkapi monitor OLED memiliki ukuran 5, 5inci serta kamera ganda. Jenis ke-2 beritanya bakal dibekali monitor LCD 5, 5inci serta kamera ganda juga. Disamping itu, jenis ketiga bakal mengusung monitor LCD 4, 7inci dengan kamera tunggal.

Uniknya, satu diantara varian ini akan launching dengan codenamed ” Ferari “. Spesial varian Ferari, beritanya spesifikasinya semakin lebih menarik serta eksklusif. Pasalnya, iPhone 8 ” Ferari ” memanglah dikhususkan untuk kelompok atas.

2. Pergantian posisi SIM Card.

Jadi, seperti diambil dari PC Advisor, Apple memanglah merencanakan merubah posisi SIM Card di iPhone 8. Apple mungkin saja bakal memindahkan nampan SIM Card ke pinggir bawah.

Hal semacam ini beritanya dikerjakan oleh Apple lantaran pabrikan asal Cupertino itu punya niat memasukkan komponen internal yang lain atau memasukkan Smart Connector ke ‘jeroan’ iPhone 8.

3. Menggunakan design bodi berlapis kaca.

Lagi-lagi, analis KGI Securities yang sering pas menebak isu iPhone paling baru mengatakan bila iPhone 8 besar kemungkinan bakal memakai material kaca untuk mengakomodasi system pengisian daya baterai dengan cara nirkabel.

Ya, iPhone 8 memanglah dirumorkan bakal memakai system pengisian daya dengan cara nirkabel jadi itu memakai design bodi berbalut kaca dinilai paling cocok. Pasalnya, kaca memanglah di ketahui dapat mempercepat sistem pengisian daya dengan cara nirkabel serta kurangi masalah frekwensi.

Meski sekian, pemakaian kaca sebagai bahan basic bodi ini cuma untuk varian termahal iPhone 8. Ya, tidak semuanya varian iPhone 8 memanglah bakal mengusung bodi kaca.

4. iPhone 8 tidak bakal mengusung tombol Home.

Jadi, Apple dilaporkan punya niat menyingkirkan tombol Home di iPhone 8. Tombol Home beritanya akan tidak ada dengan cara fisik, namun bakal ada dibawah monitor. Pemakai beritanya dapat terhubung tombol Home segera di monitor. Tidak repot serta pastinya buat iPhone 8 ini jadi lebih ringkas desainnya.

Baca Juga : Temukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *