Samsung Galaxy S8 Bakal Gunakan Fingerprint Scanner Di Belakang ?

Belum senang dengan surprise yang didapatkan pada public, saat ini Samsung ledakkan kembali berita paling baru. Samsung Galaxy S8 smartphone awal yang memakai Optic Fingerprint?

Sesudah ramai dikabarkan dengan pengususngan Bluetooth 5. 0, sebagai isu gencar untuk Samsung. Sesudah ada issu yang menyebutkan kalau sidik jari optic garapan Synaptics bakal mengawali kiprahnya di Samsung Galaxy S8, saat ini berita selanjutnya tentang pemasangan Bluetooth 5. 0

Disusul pada berita paling baru selanjutnya, yaitu ada Optic Fingerprint yang diadopsi oleh Samsung Galaxy S8. Memanglah, feature keamanan seperti Fingerprint sudah jadi trend dalam keamanan smartphone saat saat ini. Bahkan juga pada smartphone kelas menengah, sampai kelas atas atau high-end memakai feature ini. Fingerprint sendiri adalah sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang atau depan bodi.

Sayangnya, tentang isu yang mengedar sekarang ini sensor sidik jari itu bakal memetik masalah di selama perjalanannya, terutama pada th. depan mendatang. Dengan timbulnya bezel-less bakal jadi kendala pada sensor konvensional itu.

Kenapa sekian? Generasi paling baru dengan nama Optical Fingerprint, yang bakal menjawab semuanya argumen ini. Feature ini bakal disematkan pada monitor kaca yang terlihat depan, sebagai satu diantara fungsional.

Synaptics juga meluncurkan pemindai sidik jari optik awal untuk smartphone serta tablet yaitu FS1900 Optical Fingerprint Scanner, yang memiliki langkah kerja lewat cara lewat kaca penutup dengan ketebalan meraih 1mm. Bukan sekedar itu, tehnologi paling baru ini dapat dapat menembus type monitor 2, 5D.

Selama histori perjalanan Samsung, Synaptics sudah lama didatangkan sebagai penyuplai sidik jari untuk dia. Ini mengisyaratkan juga, kalau dengan dirilisnya FS1900 Optical Fingerprint Scanner bakal nampak beragam sangkaan kalau Samsung Galaxy S8 yang bakal di luncurkan ditahun yang akan datang yaitu 2017 bakal jadi piranti awal yang jalan dengan menjalankan pemindai ini.

Tak ada tombol home jadi satu diantara argumen yang kuat dari beberapa pihak kalau Samsung Galaxy S8 bakal di desain dengan mengusung pemindai sidik jari optic dibelakang monitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *