Samsung Galaxy XCover 4 Spesifikasi 2017

Bila ada satu seri hp dari Samsung Galaxy yang TeknoBuzz begitu kecewa, jadi itu yaitu seri Xcover.

Bukanlah kecewa lantaran produknya buruk, namun lantaran seri ini hingga saat ini belum masuk Indonesia dengan cara resmi. Walau demikian untuk Kamu yang ngebet banget menginginkan mempunyai HP ini, dapat kalian Temukan diluar negeri, dengan cara off line atau on-line.

Satu type yang kelihatannya bakal selekasnya meluncur yaitu type paling baru Xcover yaitu Xcover 4 yang beberapa waktu terakhir nampak di GFXBench.

Tersebut disini spesifikasi serta feature yang bakal diusung Samsung Galaxy Xcover 4.

Awal, hardware sebagai dapur picunya memercayakan processor Quad-core 1. 4 GHz ditemani oleh GPU Mali-T720, RAM 2 GB serta internal storage 16 GB. Xcover 4 juga telah jalan di OS Android versus 7. 0 Nougat.

Monitor yang dipakai telah ukuran 4. 8 inci walau resolusinya masihlah HD 720 x 1280 pixel. Untuk hp kelas menengah-bawah, monitor tsb telah memenuhi. Terlebih Xcover 4 ini bukanlah diperuntukkan sebagai hp glamour, malah demikian sebaliknya, didesain untuk siap kotor-kotoran.

Feature Xcover 4 yang lain yaitu feature kamera. Hp tahan banting Samsung ini memakai resolusi 13 MP untuk kamera belakangnya, serta 5 MP dibagian depan. Keduanya dapat merekam sampai resolusi FHD 1080p. Kamera paling utama pastinya telah diperlengkapi feature autofocus serta LED flash.

Belum ada bocoran-bocoran feature lain Xcover. Sebagai hp untuk petualang, feature sensor yang lebih komplit pastinya begitu diinginkan, umpamanya sensor panas serta suhu. Tetapi dengan harga yang kelihatannya akan tidak sangat mahal, beberapa feature Xcover nampaknya standard di kelas menengah.

Semoga, Samsung ingin jual Xcover 4 ini dengan cara global termasuk juga di Indonesia. Pasalnya, sekarang ini kita begitu susah bila menginginkan mempunyai hp tahan banting, tahan pada beragam suhu, debu, air, serta tahan getaran. Bila juga ada, harga nya umumnya begitu tinggi. Kita tunggulah saja ya atau bisa kalian cek disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *