Samsung Resmi Pamerkan Teaser Exynos 9

Sebagai raksasa smartphone tersebesar didunia, Samsung nampaknya menginginkan kurangi ketergantungan komponen dari pihak ketiga, terlebih hardware chipset sebagai komponen utama dalam memastikan performa smartphone. Pada Samsung Galaxy S7 serta S7 Edge, Samsung membenamkan chipset Exynos 8 octa-core serta, untuk banyak wilayah memakai Snapdragon 820 quad-core.

Sedang untuk th. ini, ramai-ramai bocoran yang mengedar menyampaikan bila Samsung Galaxy S8 akan memakai Snapdragon 835 sebagai chipset hanya satu yang mereka andalkan pada Galaxy S8, mengingat Samsung belum menginformasikan chipset baru lagi. Tetapi nampaknya Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus akan ada dalam dua varian.

Sama dengan pendahulunya, Samsung pasti akan sediakan varian chipset Exynos untuk smartphone flagship paling baru mereka. Ya, untuk banyak wilayah akan memperoleh Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus varian chipset Exynos 9. Nampaknya Samsung menginginkan memakai branding baru supaya lebih gampang dikenali.

Render mengenai chipset Exynos itu nampaknya di buat dengan cara resmi oleh divisi pembuat chipset punya Samsung, serta diupload lewat account Twitter resmi perusahaan. Sayangnya pada teaser itu tak mengatakan dengan cara detil apa sajakah yang dipunyai oleh Exynos 9, termasuk juga kapan chipset ini akan di luncurkan.

Harga Samsung Galaxy 2017

Mengingat arena MWC 2017 telah makin dekat, diinginkan pengumuman baru yang lebih detil tentang chipset itu selekasnya disibakkan oleh perusahaan. Sama seperti Snapdragon 835, chipset Exynos 9 harus juga memakai sistem 10nm. Kita nantikan saja berita setelah itu tentang chip Exynos 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *