Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi6

Seperti disitat dari Xiaomimi6info, Kamis (5/5/2016), hp anyar itu bakal di luncurkan di semua dunia serta diberitakan kiprah pertamanya di pasar Kanada, Amerika Serikat, dan sebagainya. Isu spesifikasinya Mi 6 telah ditingkatkan baik dalam soal processor, monitor, megapiksel kamera, feature, baterai semakin besar, ataupun processor octa-core yang diklaim lebih cepat.

Penampilan design monitor Mi 6 di pastikan memperoleh penambahan sebagian inci dari sang kakak Mi 5 jadi 5, 2 inci ultra-HD 4K beresolusi 4. 096 x 2. 160 pixel, kerapatan 700 ppi serta monitor itu bakal dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

Diluar itu, bodi belakang hp ini di desain dengan balutan logam dengan kaca mirip iPhone paling baru, dipercaya memperoleh facelift serta eksterior hingga design terlihat menawan serta menarik.

Masalah hardware, jantung picunya besar kemungkinan akan disokong Chipset Qualcomm Snapdragon, processor octa-core berkecepatan 2. 5 GHz.

Bidang lini fotografi kamera Xiaomi Mi 6 diklaim tidak bakal mengecewakan sebab kamera sisi belakang dibekali sensor 23 MP, sedang kamera menghadap depan 7 MP. Menurut info, feature kamera Mi 6 memperoleh Optical Image Stabilization yang ditingkatkan lewat feature Plus yang cuma bakal tingkatkan gerakan waktu mengambil gambar atau merekam video. Sesaat untuk pengisian nirkabel ditingkatkan lewat feature pengisian cepat yang diklaim cuma dengan kurang dari 20 menit jadi baterai bakal terisi 30 % dengan kemampuan baterai 2.450 mAh.

Belum lagi tehnologi feature Eye Scanner pasti akan disematkan sebagai pengganti Fingerprint Scanner serta pastinya ini jadi satu diantara feature paling baik Xiaomi Mi 6 yakni pemindai retina mata. Menyoal ruangan penyimpanan Mi 6 bakal ada dengan tiga pilihan yang sama di bagian internal 16, 32, serta 64 GB. Internal storage itu bisa diperluas sampai 128 GB dengan memakai slot micro-SD. Sedang untuk ketersediannya, manufakur asal China itu diproyeksikan akan meluncurkan Xiaomi Mi 6 pada Juni 2016 serta range harga di China hp pandai Xiaomi MI6 bakal di bandrol 2. 012 Yuan setara USD399 atau sekira Rp5, 3 jutaan.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *