Spesifikasi Motorola Moto G5 Dan G5 Plus

Motorola, yaitu Moto G5 serta G5 Plus telah nampak mulai sejak th. lantas. Walau harga nya terjangkau, tetapi ke-2 smartphone ini mempunyai spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibanding smartphone Moto E3 Power yang sudah di buat serta di jual resmi di Indonesia.

Pada bocoran yang nampak sekian waktu lalu, Moto G5 Plus diberitakan bakal mempunyai monitor 5, 5 inci beresolusi Full HD, kamera belakang beresolusi 16 MP, kamera depan 5 MP, processor octa-core, penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB, serta tehnologi turbo charging yang bakal bikin daya baterai bisa berisi cepat.

Masuk th. 2017, pada akhirnya nampak bocoran baru yang memerlihatkan bentuk Moto G5 Plus komplit dengan info spesifikasi hardware yang dipunyainya. Tampak Moto G5 Plus tetaplah menjaga design ciri khas Motorola yang melengkung di beberapa sisinya. Disamping itu, processor octa-core berkecepatan 2. 0 GHz serta baterai berkapasitas 3. 000 mAh dengan support TurboPower ikut disematkan.

Harga Samsung Galaxy 2017

Untuk ukuranan monitornya nyatanya bakal memakai lebar 5, 2 inci dengan resolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel). Sesaat kamera belakangnya bakal mempunyai resolusi 12 MP dengan tehnologi Rapid Focus Camera. Tidak ketinggal, sensor fingerprint serta NFC sebagai feature yang harus ada di th. 2017 bakal ada dalam Moto G5 Plus. Nah, sedikit untuk sedikt spesifikasi Moto G5 Plus makin tersingkap serta kelihatannya sebagian bln. lagi bakal di luncurkan resmi oleh Lenovo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *