Spesifikasi ZTE Z17 Mini 2017

ZTE mengedarkan undangan berkaitan dengan peluncurkan piranti baru pada sub-merek Nubia, yakni Z17. Terlebih dulu piranti ini dirumorkan bakal di luncurkan pada acara yang terselenggara pada 21 Maret lantas.

Pada acara yang berjalan pada 21 Maret itu, ZTE meluncurkan tiga piranti Nubia yang lain, yakni M2, M2 Lite serta N2. Disamping itu, menurut undangan yang diedarkan ZTE, Nubia Z17 bakal di luncurkan pada 6 April yang akan datang.

Undangan itu juga diperlengkapi gambar, diperkirakan sebagai tanda-tanda dari kamera ganda yang bakal diusung oleh kamera belakang piranti ini. Perkiraan ini di dukung oleh info yang menyebutkan hp dengan kamera belakang ganda, memperoleh sertifikasi dari tubuh regulasi Tiongkok, yakni TENAA.

Hp cerdas dengan sertifikasi TENAA itu mengusung nomor jenis NX569J, diprediksikan sebagai Nubia Z17 mini. Piranti ini berbekal bodi berbalut bahan metal dan diperlengkapi sensor pemindai sidik jari dibagian belakangnya.

Diluar itu, piranti ini ada dengan monitor 5, 2 inci beresolusi 1080p, di dukung processor octa-core 1, 8GHz, serta RAM 4GB. Piranti ini dapat berbekal memori internal 64GB serta memakai system operasi Android 6. 0. 1 Marshmallow.

Untuk baterai, ZTE Nubia membekali hp cerdas paling baru Nubia itu dengan baterai berkapasitas 2. 930 mAh. Piranti ini diberitakan bakal di tawarkan dalam dua pilihan warna, yakni perak serta emas. Piranti ini bakal mengusung dimensi 146 x 72, 14 x 8, 1 mm, serta berat 160 gr.

Disamping itu, akibat denda pelanggaran sanksi perdagangan Amerika Serikat pada Iran serta Korea Selatan, ZTE melaporkan alami kerugian besar sepanjang pada kuartal empat th. 2016, yakni sebesar USD760 juta atau Rp10, 1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *