Tak Mau Kalah LG Pamerkan Smartphone Tanpa Bezel

LG di pastikan bakal kembali unjuk gigi pada gelaran MWC (Mobile World Congress) yang bakal dihelat di Barcelona pada 26 Februari 2017. Bintang intinya kesempatan ini tidak lain yaitu suksesor sang flagship G5, yakni G6.

Bentuk perdana G6 nampak di laman The Verge, Rabu (25/1/2017). Sayang, seri flagship itu cuma ada dalam 1/2 gambar.

Tetapi diberitakan, Temukan harga LG G6 yang mengusung design dengan rencana hampir tanpa ada bezel, walau tak setipis Mi MIX, yang mana diklaim sebagai hanya satu bezeless smartphone di market untuk sekarang ini.

Sesaat smartphone bakal terbuat bermaterial kaca serta metal. Terdapat banyak feature lain yang mensupport G6, seperti kekuatan antiair serta tehnologi pemindaian sidik jari.

Bahkan juga, LG G6 akan ditopang dengan tehnologi anti overheating, dimana memakai pipa tembaga panas untuk menebarkan panas di pirantinya. Dengan pipa panas itu, smartphone tidak bakal alami overheating walau suhu udaranya meraih 150 derajat celcius.

Monitor G6 bakal memiliki ukuran 5, 7 inci dengan aspect ratio 2 : 1. Dengan aspect ratioitu, smartphone ini diprediksikan akan tidak mengusung full screen di bagian bodi seperti yang Xiaomi kerjakan pada Mi MIX.

Diluar itu, G6 juga tidak bakal memakai rencana modular seperti G5. Begitu, smartphone itu bakal ada dalam rencana utuh yang tidak dapat dibongkar gunakan seperti seri terlebih dulu. Bagaimanapun, sebagian feature G5 diusahakan tetaplah ada di G6, seperti timbulnya system dual-camera

LG nampaknya mesti lebih ekstra ‘hati-hati’ dalam menyiapkan sang flagship paling barunya ini. Pasalnya, penjualan G5 tak jalan sesuai sama harapan. Vendor asal Negeri Ginseng itu mengaku, penjualan LG G5 selalu alami penurunan. Bahkan juga, mereka juga dilaporkan sudah ‘berbenah’ dengan lakukan restrukturisasi divisi mobile.

Lemahnya penjualan LG G5 dalam taraf global diduga akibat kurangnya kemampuan satu diantara eksekutif LG. Karena itu, LG segera lakukan restrukturisasi divisi mobile kurun waktu dekat.

Walau penjualan LG G5 dapat disebut ‘alot’, bukanlah bermakna seri pendahulunya, G3 serta G4 tak laku di market. Ke-2 seri ini dapat dibuktikan dapat tunjukkan angka penjualan yang hampir prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *