Windows 10 Masih Bisa Aktif Pakai Kode Lisensi Windows 7 dan 8

Mungkin saja ini adalah berita baik untuk Kamu yang masihlah belum lakukan upgrade ke Windows 10 tetapi masihlah mempunyai kode lisensi Windows 7 atau 8.

TechPowerUp melaporkan kode lisensi itu nyatanya masihlah dapat dipakai untuk aktifkan Windows 10. Artinya, upgrade ke Windows 10 masihlah bisa saja dengan cara gratis sepanjang Kamu mempunyai lisensi Windows 7 serta 8.

Saat upgrade gratis ke Windows 10 semestinya selesai pada pertengahan th. 2016 lantas, tetapi banyak pemakai mengakui masihlah dapat lakukan upgrade memakai kode lisensi Windows 7 serta 8.

Microsoft menyebutkan ini sebagai bug, tetapi kenyataannya mereka tak memperbaikinya sampai pembaruan Creators Up-date yang barusan launching awal April.

Menurut ketentuan resminya, aktifkan Windows 10 memakai kode lisensi Windows 7 atau 8 sesudah saat upgrade gratis yaitu ilegal. Tetapi kelihatannya Microsoft berupaya tidak untuk tahu hal itu serta biarkan.

Sebagian pengamat memprediksi Microsoft memanglah berniat membiarkan bug ini supaya adopsi Windows 10 selalu bertambah, bersamaan makin banyak aplikasi yang mensupport system operasi baru ini.

Bagaimana dengan Kamu, apakah Kamu sudah memakai Windows 10 sekarang ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *