Xiaomi Mi5C Akhirnya Resmi Diperkenalkan

Vendor Xiaomi asal gorden bambu ini tak ada habisnya dalam mengupdate spesifikasi Smartphonenya. Tampak terang saat sekian waktu lalu Xiaomi Mi5s barusan launching tetapi baru – baru ini terihat bocoran Xiaomi bakal meluncurkan Smartphone barunya yaitu Mi5c kurun waktu dekat.
Smartphone Xiaomi Mi5c tampak dibeberapa situs seperti Weibo bahkan juga tampak terang tentang bentuk yang bakal diusung Xiaomi Mi5c. Xiaomi Mi5c bakal dibalut dengan body metal berwarna hitam dan di bagian depan ada tombol home yang juga berperan sebagai sidik jari. Mengenai untuk ukuran monitornya belum terang di ketahui cuma saja diprediksikan sekitaran 5, 5 Inch.

Ditemukan┬ápada bidang dapur picu Smartphone Xiaomi Mi5c condong pilih chipset Quallcomm Snapdragon 625 begitu daya baterai semakin lebih irit, tak kalah menariknya smartphone ini dapat dibekali CPU Octa – Core 2. 2Ghz serta memori internal 64GB dan untuk memperlancar aktivitas multitasking Xiaomi Mi5c mengusung RAM berkapasitas 3GB.

Xiaomi Mi5c diinginkan meluncur sebelumnya hadirnya Xiaomi Mi6 yang akan di luncurkan pada th. ini, sayangnya tak dikabarkan dengan cara resmi kapan bakal mulai launching serta di pasarkan ke khalayak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *