Xiaomi Redmi Pro 2 Dibanderol Rp 3 Juta?

Gagasan Xiaomi meluncurkan Redmi Pro 2, telah jadi buah bibir mulai sejak sebagian bln. lantas, namun sampai saat ini belum juga diumumkan. Saat ini kembali nampak laporan tentang smartphone itu.

Ditulis GSM Arena, Kamis (13/4/2017), info paling baru tentang Xiaomi Redmi Pro 2 datang dari satu ritel on-line. Redmi Pro 2 dijelaskan bakal di jual dengan harga US$ 231 atau setara Rp. 3 juta (anggapan kursi Rp 13. 283 per US$1).

Harga jual itu untuk versus standard. Sedang untuk versus dengan spesifikasi lebih tinggi, customer mesti merogoh kocek US$ 260 atau setara Rp 3, 4 juta. Sayangnya, info harga ini tak diperlengkapi info tentang mengenai spesifikasinya.

Cek Juga : Harga Daging Sapi

Tetapi terlebih dulu pernah mengedar laporan tentang beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2. Laporan itu mengatakan kalau Redmi Pro 2 bakal meluncur dalam dua versus dengan kemampuan RAM serta memori internal tidak sama.

Redmi Pro 2 dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB bakal djual lebih murah dari pada versus RAM 6GB serta memori internal 128GB. Keduanya keduanya sama disokong chipset Helio P25 MediaTek serta dua sensor kamera 12MP dibagian belakang bodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *